Sabtu, 01 September 2012

TREN GLAM BARU DI HOLLYWOOD [KERLAP-KERLIP LAMPU DISCO]

Bagi selebriti Hollywood, hadir sebagai tamu undangan sebuah acara wajib menjadi pusat perhatian. Outfit dengan bahan berkelap-kerlip bak lampu disko boleh jadi pilihan.

    Model yang berkilauan sedang menjadi tren baru bagi mereka yang ingin terlihat glam. Aktris Carey Mulligan adalah slah satunya. Datang di perhelatan fashion Schiaparelli and Prada : Impossible Conversations di New York pada mei lau, dia mengenakan custom-made halter dress Prada. Gaun tersebut tampak unik karena memadukan kilau emas dan perak.
      Ada juga Diane Kruger yang tampil elegan dengan balutan gaun lansiran Vivienne Westwood Gold Label di premiere film Love, Cannes Film Festival. Dress-nya terlihat berbeda, berdetail draperi. Jennifer Lopez, Carrie Underwood, dan Kylie Minogue menambah daftar bintang yang tahun ini memakai dress semacam itu ketika hadir di acara-acara formal.
     Jika para bintang tersebut terlihat menakjubkan dengan gaun berkilau, tentu salah satu alasannya adalah mereka punya paras di atas rata-rata. Uang yang melimpah juga menjadi modal untuk bergaya eksklusif.

Tetapi, itu tidak berarti bahwa orang kebanyakan tidak boleh mencoba. Kita hanya perlu memperhatikan cara yang tepat untuk mengenakannya. Gaun berkilau tersebut berpotensi besar membuat pemakainnya terlihat murahan jika paduan dan pilihan bahan tidak tepat.
    Jika sudah memantapkan hati untuk memilih bahan sequin, langkah pertama adalah memastikan bahwa model dress sederhana. Dress A-line atau tank dress, misalnya. Hindari tambahan pita atau rumbai-rumbai yang akan membuatnya terlihat sangat "berat". Lupakan juga model superketat atau superpendek. It so last year.
    Jangan memadukan dress tersebut dengan item lain yang memancarkan kilau. Jika memaksa, yang akan terjadi adalah semua item yang dikenakan berlomba untuk merebut perhatian. Stiletto hitam boleh dipilih agar tercipta kesan seksi. Usahakan aksesori tetap simpel. Anting emas kecil boleh di coba. Meski demikian, tidak memakai perhiasan apapun lebih disarankan. Sebagai gantinya, bawa pursue atau clutch.
     Untuk make-up, pilih satu bagian wajah yang ingin ditonjolkan. Pusatkan dandanan di situ. Sisanya, sapukan saja warna-warna natural yang cenderung tidak terlihat. Langkah instannya, aplikasikan smokey eye atau pulas bibir dengan warna bold. Pilih salah satu, jangan keduanya.

Selamat Mencoba!

Tidak ada komentar: