Senin, 13 Agustus 2012

TIGA TEMPAT yang wajib di kunjungi di JEPANG


Gaya Harajuku mulai menjamur di Indonesia ketika banyak band-band yang mengadaptasi gaya tersebut dalam penampilan mereka. Gaya tersebut berasal dari Jepang atau lebih tepatnya dari sebuah jalanan/ distrik yang ada di Tokyo. Ada banyak alasana Anda harus mengunjungi negara Jepang dan Harajuku Street merupakan salah satu alasannya.

1. Shibuya/ Harajuku/ Shinjuku

Tempat nongkrong dan belanja. Di tempat ini Anda akan menemukan anak-anak muda dengan gaya fashion tingkat tinggi yang sekali-kali akan membuat Anda menggelengkan kepala karena keanehan gayanya yang tidak biasa. Namun, jika Anda fans berat dunia fashion, kunjungilah Harajuku di Takeshita Street, dan di dekat Harajuku, terdapat tempat favorit kelas menengah ke atas, Omotesando Street. Dan jangan lupa untuk naik ke atas Tokyo Metropolitan Office Building karena Anda dapat menikmati pemandangan seluruh kota Tokyo dari sana.

2. Tokyo tower

Jika Anda datang ke Jepang bersama pasangan Anda, Tokyo Tower merupakan tempat yang harus Anda kunjungi. Cukup dengan membayarkan biaya masuk sebesar 820 yen per orang untuk berada di ketinggian 150 meter dan 1.1420 yen untuk berada di ketinggian 250 meter, Anda dapat melihat keindahan kota Tokyo dengan lampu warna-warni yang memberikan keromantisan. Tempat ini menjadi salah satu tempat kencan favorit di Jepang.

3. Asakusa

Kata orang, Anda belum ke Jepang jika belum berfoto di depan vihara tua Sensoji. Setelah berfoto, Anda dapat berbelanja atau mencari oleh-oleh, karena terdapat banyak toko yang menjual barang-barang mulai dari makanan, hiasan sampai baju.

Ketiga tempat ini masuk dalam list tempat yang harus dikunjungi di Jepang, bukan hanya ketiga tempat itu saja, masih banyak lagi tempat-tempat indah di negara Sakura ini, seperti Akihabara, Koukyo, Roppongi dan lainnya.

Tidak ada komentar: